Home > Gadget > Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Sebagai smartphone Seribu Pernak Pernik Ponsel Android dan pasar tablet terus mengalami pertumbuhan eksponensial, aplikasi untuk perangkat mereka juga meningkat. Kali ini kita melihat Google Android pasar untuk pengguna pada versi platform Froyo, Gingerbread dan Honeycomb. (Versi Diperbarui sistem operasi Android yang bernama setelah item makanan penutup.)

Uji Generator Nada audio dari Ltd Antics Digital real-time untuk insinyur generator sinyal suara dan profesional siaran.

Pengguna memilih dari berbagai jenis nada tes: sinus, segitiga, persegi, gigi gergaji, jenis kebisingan; pink, putih dan coklat, dan pilihan frekuensi kustom dari 2 Hz sampai 20 kHz. Ada pilihan untuk menyapu frekuensi serta tampilan bentuk gelombang yang dihasilkan.
Speedy Spectrum Analyzer

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android Versi terbaru (1.1.1) termasuk slider kasar dan halus untuk mengeksplorasi pilihan frekuensi gelombang. Insinyur dapat menentukan frekuensi yang mengganggu makan kembali atau beresonansi dengan membuat penyesuaian baik. Nada Uji Audio generator sinyal nyaman yang menawarkan solusi uji yang lengkap dengan harga, terjangkau portabel.

Spectrum Analyzer Speedy oleh Chaos elektron memiliki lebih dari 125 bintang lima ulasan, sehingga spektrum analyzer atas pada pasar aplikasi. Spectrum Speedy pro-kelas FFT Analyzer / Spectrum yang memiliki pengembang yang terlibat dan mendukung aplikasi ini di semua platform Android, dan mendorong pengguna untuk mengirimkan permintaan update. Fitur yang mengesankan:

· Sumbu Logaritma & Linear frekuensi
· Mendukung pinch-to-zoom pada setiap bagian sinyal
· Pan (vertikal dan horisontal) dengan hanya menyeret layar
· Dinamis menyesuaikan ukuran FFT, sampai dengan 16.384 tempat sampah (untuk 2-3 akurasi Hz), berdasarkan pada ukuran optimal untuk layar Anda
· Eksponensial rata-rata (disesuaikan)
Terus · Puncak
· Berbagi dan menyimpan snapshot layar
· Set Rentang, rentang audio yang penuh dari 20 Hz sampai 22 kHz
· Puncak & pengukuran lembah dengan alat palang
· Tingkat dB disetel untuk langit-langit / lantai

Sebagaimana ditunjukkan di screen shot yang menyertainya, detail disampaikan dalam aplikasi ini layak layar tablet yang lebih besar. Kemampuan untuk menyimpan dan mengirim snapshot dapat membantu setiap insinyur berusaha untuk mendokumentasikan pekerjaan atau mendapatkan bantuan terpencil di lapangan.

Harga: Mobile Android $ 4,99

Ponsel Android dan tablet juga sangat baik untuk mengakses server studio, codec dan perangkat jaringan lainnya melalui teknologi desktop yang terpasang virtual.

PocketCloud remote RDP / VNC dengan WYSE adalah alat gratis menakjubkan (Pro RDI adalah $ 14,99) untuk mengakses remote PC pada jaringan Anda.

Aplikasi dasar gratis menawarkan pengguna pilihan koneksi tiga: RDP (Remote Desktop Protocol), VNC (Virtual Network Computing) atau Auto Discovery (melalui account Google Anda). Kontrol antarmuka responsif dan intuitif. Waktu respon dan antarmuka yang bekerja pada perangkat remote halus dan reaktif, hal terbaik berikutnya untuk berdiri di TOC Anda pada PC atau server yang sebenarnya.

PocketCloud juga membuat jalur akses yang besar ke desktop kantor Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat berhenti toting sekitar thumb drive dengan dokumen penting, gambar dan dokumentasi, dan akses data komputer anda dari telepon Anda atau tablet bila diperlukan. Anda dapat membuat perubahan, menyimpan dan mencetak dokumen tanpa jarak jauh kembali ke kantor.

Aplikasi PRO bernilai baik harga $ 14,99 untuk kontrol Seribu Pernak Pernik Ponsel Android siapa pun yang membutuhkan beberapa komputer, dukungan audio dan / atau enkripsi. Upgrade Pro mencakup 256-bit RDP NLA / TLS enkripsi, VNC enkripsi 128-bit, RDP Suara dengan auto-modus bandwidth, resolusi Auto-fit dan diperpanjang untuk RDP, VMWare Lihat dukungan, aman tunneling untuk VNC otomatis penemuan, pihak ketiga aplikasi integrasi (skema URL) dan Redirection RDP file.

Categories: Gadget Tags: , , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment