Home > Hiburan, Unik > Hiburan Game Angry Birds Dan Kata Lucu

Hiburan Game Angry Birds Dan Kata Lucu

Hiburan Game Angry Birds Dan Kata Lucu – pada postingan kali ini saya ingin menuliskan tentang sebuah hiburan yang bisa sobat lakukan jikalau dirumah lagi nganggur, stres, pengen cari hiburan dan lain sebagainya. Nah ini meurpakan tulisan yang sangat cocok untuk sobat baca. Menurut pengalaman saya sendiri untuk menghilangkan rasa jenuh, suntuk dan lain sebagainya itu saya biasanya main game.

Nah kebetulan sekali, selagi saya browsing saya menemukan hiburan yang sangat menarik yaitu game angry birds. Game ini baru diluncurkan pada 22 maret kemarin. Banyak yang penasaran dengan game ini. Ya mungkin salah satunya dan senridi, Sekedar iseng saja saya mendownlaodnya dan memainkkanny dan akhirnya saya terbawa oleh hiburan tersebut dan pikiran saya lupa akan stres yang tadinya saya alami.Selain itu saya juga menemukan kata kata lucu yang sangat menggelitik dan mengocok perut saya sehingga saya tertawa terbahak2. Seperti apakah itu?.. mari simak lebih lanjut dibawah ini.

Download Game Angry Birds Space

download game angry birds space

Saya sudah pernah mencoba memainkan game ini dan saya merasakan sesuatu yang berbeda. Perbedaan yang sangat mencolok dari game angry birds space dengan game angry birds yang sebelumnya yaitu tempat. Tempatnya sekarang di luar angkasa dan lebih seru, selain itu disana tidak ada gravitasi sehingga burung yang dilempar tidak melintas melengkung namun lurus. Untuk memainkannya langsung saja Download Angry Birds Space.

Kata Kata Lucu

kata lucu

Yang bisa membuat tertawa yaitu bukan hanya kata kata lucu saja, namun status lucu yang pernah saya tuliskan kemarinpun juga bisa membut kita tertawa. Ada juga kata-kata gombal yang biasanya juga digunakan untuk bercanda dengan seorang cewek. Jika sobat pernah melihan OVJ (Opera Van Java) merupakan acara komedian yang lucu yang tayang di MNC TV dan raja gombalnya disana yaitu Andre OVJ. Nah untuk melihat seperti apakah kata kata lucu tersebut langsung saja simak dan baca artikel Kata Kata Lucu

Dengan bermain game dan membaca kata kata lucu diatas saya bisa terhibur dan beban pikiran saya bisa hilang. Itulah cara saya menhilangkan rasa suntuk dan mengisi waktu luang agar pikiran tetap happy. Hal ini bisa sobat lakukan juga dirumah maupun dimana saja selagi sempat agar kesehatan anda juga terjaga. Sekian terimakasih.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

